Tuhan Tolong Aku Mencintainya - Ku masih sayang padamu. Tuhan tolong aku hapuskan cintaku meski sepenuh hatiku untuknya.


Ya Allah Sampaikan Pesan Ini Kepadanya Aku Menyayanginya Dan Mencintainya Tak Sanggup Bila Aku Kehilangann Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah Kata Kata

E G Tuhan hanya dia yang selalu ada A Am dalam anganku dalam benakku.

Tuhan tolong aku mencintainya. Chord Gitar Chord Gitar Selalu Ada - Blackout. Tuhan tolong aku untuk melupakannya dia yang tak mungkin ada. Available with an Apple Music subscription.

E G Tuhan Engkau tahu aku mencintainya. E G A Tuhan Engkau tahu. Salahkah aku mencintainya menginginkan dirinya yang kini tak sendiri lagi sungguh perasaanku ini membodohi aku rasanya aku tak percaya saat aku jatuh cinta dengannya.

Biarkan saja hatiku bicara. Tuhan tolong aku untuk melupakannya dia yang tak mungkin ada di sampingku tuhan. D F Oh Tuhan tunjukkanlah aku cara Bm Em F Cara yang paling indah untuk mencintainya D F Oh Tuhan berikanlah dia hati Bm Em F Bm Hati yang paling baik untuk mencintaiku cintaku chorus Bm Em Sungguh-sungguh hatiku benar-benar dengannya G F Aku ingin bisa mencintainya sampai mati Bm Em Sungguh-sungguh hatiku sungguh ingin setia G F Bm Sampai mati sampai ajalpun.

Tuhan Engkau tahu aku mencintainya F Fm dan tak ada yang bisa mengganti dirinya C E Tuhan hanya dia yang selalu ada F Fm C dalam anganku dalam benakku. Salahkah aku mencintainya menginginkan dirinya yang kini tak sendiri lagi sungguh perasaanku ini membodohi aku rasanya aku tak percaya saat aku jatuh cinta dengannya. Salahkah aku mencintainya menginginkan dirinya yang kini tak sendiri lagi sungguh perasaanku ini membodohiku aku rasanya aku tak percaya saat ku jatuh cinta dengannya.

A Am dan tak ada yang bisa mengganti dirinya E G Tuhan hanya dia yang selalu ada A Am dalam anganku dalam benakku. LIRIK LAGU CASSANDRA - HAPAUSKAN CINTA KU MP3. Tuhan Engkau tahu aku mencintainya dalam anganku dalam.

C E F Tuhan Engkau tahu wou yehee. Menginginkan dirinya meski ku tak sempurna sungguh perasaanku ini tak dapat kudustai hatiku berkata ku mencintainya Tuhan tolong aku untuk melupakannya dia yang tak mungkin ada disampingku Tuhan tolong aku. Tuhan tolong aku hapuskan cintaku meski sepenuh hatiku untuknya.

Album 2013 1 Song. Salahkah aku mencintainya menginginkan dirinya yang kini tak sendiri lagi sungguh perasaanku ini membodohiku aku rasanya aku tak percaya saat ku jatuh cinta dengannya Tuhan tolong aku untuk melupakannya dia yang tak mungkin ada di sampingku Tuhan tolong aku hapuskan cintaku meski sepenuh hatiku untuknya salahkah aku merindukannya menginginkan dirinya meski ku tak sempurna. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Lirik Lagu Betapa hancur hatiHilang gairah hidupSerasa hampaSelimuti di jiwaTak ada lagi tawaDan tak ada ceriaSemua hilangTerkubur dalam dukaDia kini telah. Tuhan tolong aku untuk melupakannya dia yang tak mungkin ada disampingku Tuhan tolong aku hapuskan cintaku meski sepenuh hatiku untuknya. Am Em F C Hu.

Tuhan jangan biarkan aku terus menjadi orang yang bodoh karna mencintainya sadarkan aku. Tuhan tolong aku untuk melupakannya Dia yang tak mungkin ada di sampingku Tuhan tolong aku hapuskan cintaku Meski sepenuh hatiku untuknya Salahkah aku merindukannya Menginginkan dirinya meski ku tak sempurna Sungguh. Aku tidak ingin mencintainya jika seperti ini selamanya.

Dan berakhir sudah cintaku. Tuhan Engkau Tahu Aku Mencintainya Chord gitar lagu Selalu Ada yang dipopulerkan oleh Blackout. Am Em F Fm hu.

Katakan dia bukan yang terbaik untukku begitu juga sebaliknya aku bukanlah yang terbaik untuknyaHapuskan semua rasa yang aku miliki untuknya biarkan aku membencinya Tuhan. Chord Kunci Ukulele Kentrung Waktu Yang Salah - Fiersa Besari feat Tantri Pergi Saja Engkau Pergi Chord Kunci Ukulele Tak Bisakah - Peterpan Tak Bisakah Kau. Lengkap beserta lirik dan video klipnya.

Salahkah aku merindukannya menginginkan dirinya meski ku tak sempurna sungguh perasaanku ini tak dapat ku dustai hatiku berkata ku mencintainya. Bb C Tuhan tolong aku Am Dm untuk melupakannya. Tuhan Engkau tahu aku mencintainya A Am dan tak ada yang bisa mengganti dirinya F A Tuhan hanya dia yang selalu ada A Am F dalam anganku dalam benakku.

Terbang tinggi tinggalkanku di sini reff. Am aku mencintainya wo o. Bb C Tuhan tolong aku Am Dm untuk melupakannya Gm C dia yang tak mungkin Cm F ada disampingku.

Karena ku masih mencintainya. Bb C Tuhan tolong aku Am Dm hapuskan cintaku Gm-FA-Bb-C meski sepenuh hatiku untuknya Musik. Lirik Selalu Ada dari Blackout ini dipublikasikan pada tanggal 7 Januari 2011 11 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Syaifudin Zuhri AzizLagu ini ada di dalam album Self-titled yang didistribusikan oleh label Falcon Music.

Lirik Lagu Hapuskan Cintaku oleh Cassandra. Tuhan tolong aku untuk melupakannya dia yang tak mungkin ada di sampingku Tuhan tolong aku hapuskan cintaku meski sepenuh hatiku untuknya. Lirik Lagu Sampai Tuhan Hilangkan Rasa Ini Vanny Vabiola Namun Kini kau bukan milikku.

Salahkah aku mencintainya. C E F Fm C E F Fm. Fm aku mencintainya wow C E.

Tuhan tolong aku untuk melupakannya dia yang tak mungkin ada disampingku. Tuhan tolong aku untuk melupakannya dia yang tak mungkin ada disampingku.


Pin Oleh Weni Dwi Di Tentang Hati Kutipan Motivasi Kutipan Inspiratif


Ajak Aku Bahagia Sampai Aku Lupa Rasanya Terluka Baca Dan Hayati Setiap Quote Nya Tereliyequote Tereliye Kata Kata Indah Kata Kata Kutipan Pelajaran Hidup


Pin Di Muslimah Note


Quotes Untuk Pacar Yang Berubah Quotes Untuk Pacar Quotes Romantis Cinta Quotes Quotes


Ya Allah Ambilah Aku Disaat Aku Mencintai Mu Sedalam Dalamnya Follow Cintadakwahid Follow Cintadakwahid Cintadakwah Kutipan Bijak Kata Kata Motivasi


Ya Allah Aku Jatuh Cinta Duhai Rabb Cinta Yang Kau Titipkan Hanya Ingin Kutumpahkan Pada Yang Halal Wahai Rabb Rasa Itu Halu Jatuh Cinta Awan Wanita Kuat


Ya Allah Tolonglah Hambamu Berikanlah Hamba Kekuatan Dan Kesabaran Dalam Menjalani Hidup Ini Allah Jalani Hidup Orang


Athar Ara From Bentangpustaka Tuhan Jika Memang Perasaanku Atas Dia Benar Datang Dari Mu Tolong Tunjukkan Kepadaku Cara Yang Benar Untuk Mencintai


Pin Di Status Wa


Al Mathari Cinta Ungkapan Cinta Cinta Ungkapan


Ya Allah Saat Aku Kehilangan Harapan Dan Rencana Tolong Ingatkan Aku Bahwa Cinta Mu Jauh Lebih Besar Daripada Kekecewaanku Dan Ren Allah Kutipan Agama Hidup


8 750 Likes 239 Comments Majelis Tausiyah Cinta Tausiyahcinta On Instagram Ya Allah Aku Jatuh Cinta Pada Mak Jatuh Cinta Kata Kata Kata Kata Indah


Ya Allah Izinkan Aku Untuk Tetap Mencintainya Karena Mu Dan Persatukanlah Kami Karena Mu Juga Heartenly Satukancinta Jodoh Cinta Sayang Carijodoh


Ya Allah Kelak Berikanlah Hamba Seseorang Yang Menyayangi Dan Mencintai Hamba Tulus Apa Adanya Karena Engkau Yang Menyayangi Keluarga Hamba Y Doa Allah Imam


Related Posts